fbpx

Cara Membuat Link Pendaftaran / Registrasi di Zoom

Cara Membuat Link Pendaftaran / Registrasi di Zoom

Bagaimana Membuat atau Mengatur Agar Peserta Zoom Melakukan Pendaftaran / Registrasi Secara Otomatis

Pertama. Login ke Zoom

Di www.zoom.us. Masuk ke akun Zoom Anda dari website. Jangan dari aplikasi HP. Karena menu yang paling lengkap ada di Website

Kedua. Buat room meeting

Masuk ke menu Meeting. Schedule a New Meeting atau edit meeting.

Di area Registration. Centang kolom Required

Lalu save

Ketiga. Setelah save. Akan keluar tab Registration dan Branding

Manage attendees untuk melihat peserta yang sudah daftar. Anda dapat email juga untuk notifikasi.

Set automatic approcal untuk secara otomatis setiap pendaftar juga mendapatkan link untuk ikut acara zoom meeting.

Branding

Untuk mengubah banner dan logo. Silakan upload gambar yang Anda inginkan.

Tambahkan deskripsi untuk keterangan mengenai event Anda.

Share this post